Skripsi
Pengaruh Display Produk, Store Atmosphere Dan Promosi Terhadap Impulse Buying Pada Indomart Selomerto Wonosobo
Kondisi perekonomian kabupaten Wonosobo menunjukkan indikasi yang semakin baik, dapat dilihat dengan semakin banyaknya pusat perbelanjaan yang ada. Hal ini terjadi seiring dengan jumlah pertumbuhan penduduk yang semakin banyak. Meningkatnya jumlah penduduk berdampak pada semakin banyaknya jumlah permintaan barang dan jasa.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh display produk terhadap impulse buying, pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying, pengaruh promosi terhadap impulse buying. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Indomart Selomerto Wonosobo. Penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dan sampel yang digunakan sebanyak 96 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan display produk berpengaruh positif terhadap impulse buying (H1 diterima)., Store atmosphere berpengaruh positif terhadap impulse buying (H2 diterima)., Promosi berpengaruh positif terhadap impulse buying (H3 diterima).
Kata kunci : Impulse buying, display produk, store atmosphere, promosi
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain