Skripsi
Pengaruh Fashion Involment, Positive Emotion, Shopping Lifestyile Dan Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying Pada Mahasiswa Universitas Sains Al Qur'an
Perkembangan dunia fashion dan gaya hidup yang semakin meningkat diiringi dengan semakin banyaknya pusat-pusat perbelanjaan seperti department store, factory outlet, butik hingga distro menjadikan fashion sebagai salah satu kebutuhan hidup yang sangat penting.
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh fashion involvement, positive emotion, shopping lifestyle dan hedonic shopping value terhadap impulse buying terhadap produk fashion pada mahasiswa Universitas Sains Al Qur’an.
Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang mahasiswa yang pernah melakukan pembelian produk fashion dengan menggunakan sampel purposive. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil analisis, diperoleh kesimpulan bahwa fashion involvement, positive emotion, shopping lifestyle dan hedonic shopping value berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying.
Kata Kunci: Fashion involvement, positive emotion, shopping lifestyle, hedonic shopping value, impulse buying.
Tidak tersedia versi lain