Skripsi
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Coffe Shop Di Wonosobo
Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengujipengaruhproduk, harga, promosi dan tempatterhadap keputusan konsumen dalam memilih coffee shop di Wonosobo.
Pengujianhipotesisdalampenelitianinimenggunakanregresilinear bergandadanjumlahsampel yang digunakandalampenelitianiniadalah100respondenpengunjung brother House.
Hasilpenelitianinimenunjukanbahwa produk, harga, promosi, dan tempat berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam memilih coffee shop di Wonosobo.
Penelitianmendatangperluadanyaperluasanpenelitiandenganmenambah variable independen yang mempengaruhikeputusankonsumen diluar produk, harga, promosi dan tempat.
Dalampenelitianberikutnyadiharapkandapatmenambahjumlahresponden agar sampel yang digunakandalampenelitiantidakterbatas dan juga dapatmenambahjumlahobjek penelitianselainBrother House.
Kata Kunci: Produk, Harga, Promosi, Tempat, Keputusan Konsumen
Tidak tersedia versi lain