UPT Perpustakaan UNSIQ Wonosobo

Universitas Sains Al-Quran Jawa Tengah di Wonosobo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Peningkatan Pemahaman Berhitung Perkalian Dengan Metode Tutor Sebaya Pada Siswa Kelas Iv Mi Maarif Bener Kecamatan Kepil Kabupaten Wonosobo Tahun Pelajaran 2015/2016

Siti Sumarni - Nama Orang;

Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan metode tutor sebaya pada materi perkalian di kelas III MI Ma’arif Bener Tahun Pelajaran 2015/2016, Apa saja faktor pendukung dan penghambat hasil belajar pada materi perkalian di kelas III MI Ma’arif Bener Tahun Pelajaran 2015/2016, dan apakah penerapan metode tutor sebaya dapat meningkatkan pemahaman berhitung perkalian siswa kelas III MI Ma’arif Bener Tahun Pelajaran2015/2016
Dalam skripsi ini menggunakan penelitian tindakan kelas yaitu penelitian yang menggunakan beberapa tahap atau yang dikenal dengan sklud penelitian. Dalam skripsi ini menggunakan penelitian kualitatif adalah suatu proses penelitian untuk menemukan pengetahuan yang menggunakan data untuk menemukan keterangan mengenai apa yang ingin diketahui. Sedangkan Dalam penelitian ini menggunakan Observasi/pengamatan, Pada teknik ini peneliti mencatat observasi sikap perilaku guru dan siswa dengan lengkap meliputi :Observasi kinerja siswa saat menggunakan metode tutor sebaya di dalam kelas, Observasi pelaksanaan kegiatan pembelajaran yang dirancang guru. Yang kedua yaitu Tes Tertulis, Tes tertulis disini digunakan untuk mengumpulkan nilai siswa berkenaan pemahaman berhitung perkalian yang dikuasai siswa tiap siklus
Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah adanya peningkatan pemahaman berhitung perkalian siswa kelas III MI Ma’arif Bener Tahun Ajaran 2015/2016.

Kata kunci: Metode tutor sebaya, berhitung perkalian


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
4230FITK2017
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
FITK 4230 SIT p
Penerbit
Wonosobo : FITK UNSIQ Wonosobo., 2016
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Metode tutor
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Siti Sumarni
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan UNSIQ Wonosobo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?