UPT Perpustakaan UNSIQ Wonosobo

Universitas Sains Al-Quran Jawa Tengah di Wonosobo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Efektivitas Pembelajaran Kontekstual Model Penerapan Eksplorasi Pustaka Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Pada Siswa Kelas Iv Mi Ma'arif Bener Kecamatan Kepil Kebupaten Wonosoo Tahun Pelajaran 2015/2016

Tri Zaidah Thaati - Nama Orang;

Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah mengetahui Pembelajaran Kontekstual Model Peranan Eksplorasi Pustaka di kelas IV MI Ma’arif Bener Tahun Ajaran 2015/2016, ketrampilan menulis kelas IV MI Ma’arif Bener Tahun Ajaran 2015/2016 dan sejauhmana Pembelajaran Kontekstual Model Peranan Eksplorasi Pustaka dalam Meningkatkan Ketrampilan Menulis siswa kelas IV MI Ma’arif Bener Tahun Ajaran 2015/2016.
Jenis penelitian ini adalahPenelitianTindakan Kelas (PTK). Penelitian tindakan kelas adalah penelitian yang dilakukan secara langsung terhadap anak terhadap suatu proses melalui beberapa tahap yang disebut siklus. Pengumpulan data yang telah dilakukan oleh peneliti menggunakan observasi, tes. Wawancara dan dokumentasi. Analisis data dilakukan dalam suatu penelitian untuk menarik kesimpulan dari seluruh data yang telah diperoleh. Data-data yang dianalasis adalah hasil observasi aktivitas guru dan siswa, hasil wawancara, hasil catatan lapangan, dan hasil evaluasi siswa. Data berupa hasil observasi aktivitas guru, hasil wawancara, dan hasil catatan lapangan dianalisis berupa deskripsi dalam bentuk penarikan kesimpulan.
Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah adanyapengaruh efektivitas pembelajaran kontekstual model peranan eksplorasi pustaka untuk meningkatkan keterampilan menulis pada siswa kelas IV MI Ma’arif Bener Tahun Pelajaran 2015/2016

Kata kunci: pembelajaran kontekstual, eksplorasi pustaka, keterampilan menulis


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
4229FITK2017
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
FITK 4229 TRI e
Penerbit
Wonosobo : FITK UNSIQ Wonosobo., 2016
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pembelajaran kontekstual
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tri Zaidah Thaati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan UNSIQ Wonosobo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?