UPT Perpustakaan UNSIQ Wonosobo

Universitas Sains Al-Quran Jawa Tengah di Wonosobo

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pendidikan Karakter Anak Dalam Perspektif Pendidikan Islam (Telaah Buku Islamic Hypnoparenting Mendidik Anak Masa Kini Ala Rasulullah Karya Septian El Syakir)

Fifi Nurayni - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui konsep pendidikan karakter dalam perspektif pendidikan islam dengan menggunakan buku hypnoparenting hypnoparenting islamic mendidik saat ini oleh Rasullullah yang dibuat oleh Septian El-Syakir, dan untuk mengetahui bagaimana cara mendidik dan masih berkarakter melawan anak dengan menggunakan hypnoparenting Jenis penelitiannya adalah menggunakan penelitian kualitatif. Metode pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi.
Kesimpulannya adalah 1. Pendidikan karakter adalah bagian dari pendidikan islam. Karenanya ini harus benar pendidikan karakter yang dilakukan oleh orang tua., Jadi terbentuk karakter islami. Harapkan metode hypnoparenting ini untuk menumbuhkan nilai karakter mandiri, kedamaian cinta, religius, disiplin, jujur, kreatif, peduli sosial, peduli lingkungan, kerja keras, demokratis, penasaran dan bersahabat. 2. Melaksanakan hypnoparenting dalam mendidik anak dapat dilakukan dengan cara yang membangun kedekatan dengan anak melalui komunikasi sebelumnya terlebih dahulu sebelum menyarankan. Selanjutnya saran berkomunikasi dan memberi saran sebaiknya menggunakan kata-kata yang membangun efek positif yang dianugerahkan dan sentuhan fisik untuk bergabung sehingga anak-anak merasa jatuh cinta. Sehingga anak merasa nyaman dengan kehadiran orang tua, dan kemudian saat si cild dalam kondisi tenang dan nyaman maka orang tua harus memberi saran. Kemudian para pembanding harus memberikan saran berulang bahwa sugesti begitu melekat di dalam pikiran bawah sadar anak. 3. Sikap orang tua dalam mendidik anak dengan hipnoparenting: a. Membuat program pikiran subconcious positif dan anak-anak sel consept. b. Menciptakan perasaan positif dan pikiran positif. c. Menggunakan kalimat positif dan menghindari kalimat negatif. d. Menciptakan suasana yang positif di rumah. e. Menyamakan frekuensi dengan anak-anak.


Kata kunci: Pendidikan Karakter, Perspektif Pendidikan Islam, Hipnoparenting.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
FITK 4002 NUR p
Penerbit
Wonosobo : FITK UNSIQ Wonosobo., 2015
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pendidika karakter
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fifi Nurayni
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan UNSIQ Wonosobo
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?